Allegri Akan Gantikan Solskjaer

Allegri Akan Gantikan Solskjaer

Manchester United dilaporkan di ambang merekrut salah satu manajer dengan status terpanas di pasar, Massimiliano Allegri, diakibatkan Solskjaer yang sedang berjuang dengan timnya yang tidak kunjung menemukan performa terbaiknya musim ini di Old Trafford.

Ini bukan bulan yang mudah bagi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Dengan tim yang sudah berjuang dengan skuad yang tipis dan tidak berpengalaman, mereka dipukul dengan bug cedera yang akan membuat pertandingan mereka melawan Liverpool akhir pekan ini lebih sulit, dengan Pogba dan De Gea akan absen. Solskjaer telah banyak disalahkan atas bentuk buruk mereka, yang membuat mereka hanya menempati urutan ke-12 di Liga Primer Inggris, dan tampaknya dewan Manchester United siap untuk membawa salah satu manajer agen gratis terpanas di Massimiliano Allegri untuk menggantikannya, menurut laporan di Italia.

Allegri sangat sukses selama masa kerjanya di Italia, memenangkan Scudetto dengan AC Milan 8 tahun lalu sebelum melakukan hal yang sama selama 5 musim berturut-turut dengan Juventus, yang ia tinggalkan musim panas lalu. Allegri akan menjadi peningkatan yang signifikan pada Solskjaer di departemen taktis, dan ia jauh lebih berpengalaman. Tanda tanya menggantung pada kemampuannya untuk terhubung dengan para pemain dan penggemar pada tingkat yang jelas Solskjaer lakukan, tetapi saat ini, hasil dan perkembangan adalah masalah bagi Manchester United dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda keduanya.

Manajer asal Italia Allegri telah membuatnya sangat jelas di masa lalu bahwa ia lebih dari terbuka untuk mengambil pekerjaan di Liga Primer Inggris, dan bahkan dikaitkan dengan pekerjaan Arsenal musim panas lalu sebelum Unai Emery mengambil lowongan.

Sementara pujiannya berbicara sendiri, Allegri memang memiliki beberapa kekurangan padanya. Selama di Juventus, ia sangat bergantung pada pemain yang sudah tua untuk sukses, dan bahkan menargetkan sebagian besar pemain yang sudah tua di pasar transfer, sementara banyak produk muda mereka dipinjamkan. Ini bisa menjadi kekuatiran bagi Manchester United, yang memiliki banyak talenta muda yang menjanjikan bahwa para penggemar akan benci melihat keluar dari tim.

Bukan rahasia lagi bahwa Allegri jauh lebih unggul di departemen manajemen daripada Solskjaer, dan terlepas dari kekurangannya, Solskjaer kemungkinan akan selalu memiliki peluang yang lebih besar. Membawa Allegri mungkin hanya langkah untuk menyelamatkan musim Manchester United yang semakin terpuruk dan kemungkinan musim ini akan menjadi musim yang terburuk bagi Manchester United selama sejarah mereka di Liga Primer Inggris moderen.