Legenda hidup Manchester United Wayne Rooney memuji Ole Gunnar Solskjaer

Legenda hidup Manchester United Wayne Rooney memuji Ole Gunnar Solskjaer

Legenda hidup Manchester United Wayne Rooney memuji Ole Gunnar Solskjaer untuk awal karier yang menakjubkan sebagai manajer Setan Merah.

Manchester United telah terbang di bawah Solskjaer sejak pemain Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho secara sementara pada bulan Desember.

Hasil imbang 2-2 dengan Burnley di samping, Setan Merah telah menikmati awal yang sempurna untuk hidup di bawah mantan striker mereka.

Akibatnya, banyak yang mengajukan Solskjaer untuk pekerjaan Manchester United secara permanen, terlepas dari minat hierarki klub pada manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Dan mantan striker United Rooney, yang bermain bersama Solskjaer selama waktunya di Old Trafford, percaya dia menjamin peran itu secara penuh waktu.

“Ole Gunnar orang yang fantastis,” kata Rooney kepada CNN.

“Saya pikir, klub akan membuat keputusan di akhir musim.

“Dan akan menyenangkan untuk melihat apakah Ole akan melanjutkan formulir ini, dan mencoba pekerjaan itu berdasarkan pembayaran.

“Tetapi jika tidak, jika klub pergi untuk memilih dari tempat lain, maka saya pikir menurut saya Pochettino akan menjadi orang yang tepat.”

Rooney sebelumnya mengakui bahwa para pemain United tidak bahagia di bawah Mourinho sebelum Solskjaer memimpin.

“Menurut pendapat saya, jelas berada di sana selama satu tahun bersamanya, dia tidak (mempertahankan pemain),” kata Rooney.

“Saya pikir itu satu-satunya kejutan yang saya miliki – komunikasi dengan para pemain tidak sebanyak yang seharusnya.

“Ketika Anda meninggalkan pemain di luar permainan, kadang-kadang, untuk pemain, itu memberi sedikit kebebasan pikiran ketika manajer mengatakan saya meninggalkan Anda karena alasan ini atau karena alasan itu. Tetapi para pemain tidak Dapatkan itu.

“Saya pikir itu hal yang paling sulit bagi seorang pemain untuk mencoba dan mencari tahu mengapa Anda tidak bermain.

“Hal besar dengan Jose adalah komunikasi dengan para pemain, dan saya tahu para pemain tidak senang dengannya.”

Mourinho telah menolak kesempatan untuk mengambil alih di Benfica sejak dipecat dari Manchester United.

Solskjaer, sementara itu, akan bertujuan untuk melanjutkan kemenangannya ketika ia membawa timnya ke London melawan Fulham pada Sabtu nanti.

Setan Merah menang 4-1 ketika kedua tim bertemu di awal musim. Ashley Young menjadi pembuka skor dengan golnya di mening ke 13, kemudian satu gol oleh Juan Mata di menit 28 dan kemudian Lukaku menambah satu gol sebelum turun minum. Fulham berhasil membalas dengan satu gol pinalti Kamara, namun demikian masih belum bisa membawa Fulham mengimbangi United di kandang. Rashford berhasil menambah keunggulan dengan golnya di menit ke 82.